Jual Apel Batu Malang



jual apel batu malang


Buah Apel Batu Malang merupakan salah satu buah apel lokal Indonesia yang tidak kalah cita rasanya dengan Buah apel import. Apel batu malang ada beberapa jenis diantaranya yaitu : Buah Apel Manalagi, Buah Apel Buah Rome Beauty, Buah Apel Ana.


Buah Apel Manalagi

Buah Apel Manalagi 

Buah apel manalagi memiliki rasa yang manis, banyak sekali dijumpai di perkebunan dataran tinggi. Apel manalagi harganya cukup tinggi dikarenakan sudah jarang sekali kebun apel yang bisa membudidayakan apel manalagi berkualitas. Namun masih saja ada kebun apel manalagi di daerah Nongkojajar Pasuruan Jawa Timur yang dapat menghasilkan apel manalagi berkualitas.



Buah Apel Rome Beauty (RB)



Buah apel Rome Beauty atau biasanya para pedagang apel menyebutnya Apel RB memiliki rasa yang sedikit asam, banyak air dan renyah. inilah salah satu alasan kenapa buah apel rome beauty atau disebut juga apel RB masih sangat digemari oleh masyarakat indonesia.



Buah Apel Ana


Buah Apel Ana Mempunyai Dominan Rasa Asam Manis Cocok untuk MIlk Shake Beverage untuk Resto Anda. Apel Ana termasuk harga buah apel paling murah diantara buah apel lainya di kota Batu. Apel ana ini beratnya sangat ringan kira-kira besar apel yg diameternya ukuran 7-8 cm satu kilo isi 10-12 buah dan baunya apel ana ini sangat harum. tapi di sangat sayangkan sekali apel ana ini tidak bertahan lama seperti apel lain. Otomatis jika pengiriman jauh harus via udara.

 

Kami menjual Apel Manalagi dan Apel Rome Beauty 
Partai Besar Harga Kebun Segar Berkualitas
Phone/WA/SMS : 0813.5839.7862
Anda juga bisa menjalin kerjasama dengan kami, 
Kami siap mengirim buah Apel Manalagi dan Apel Rome Beauty  
ke seluruh Wilayah Indonesia. 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa