Jual Apel Malang Di Bandung Langsung Dari Petani 0813.5839.7862

jual apel malang di bandung

 
Jual Apel Malang di Bandung langsung dari petani kini bisa anda dapatkan dengan kualitas kesegaran yang pasti terjamin serta stok persediaan yang sangat berlimpah BOSS APEL Malang memberikan garansi harga yang terjangkau di pasaran wilayah bandung. Tersedia beberapa varieats jenis apel malang seperti Manalagi, Rome Beauty dan Apel hijau

Wilayah Distribusi Jual Apel Malang Di Bandung

Secara umum Boss Apel Malang melayani pengiriman ke seluruh kecamatan di Bandung antara lain : Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakan Ciparay, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumur, Ujungberung. Untuk proses pengiriman biasanya dilakukan setelah tiga atau empat hari setelah pembayaran lunas.

1. Apel Manalagi

Apel Manalagi merupakan type Apel Malang yang membawa rasa paling manis dengan daging buah sedikit keras. Apel Manalagi mempunyai warna hijau kekuningan dengan aroma buahnya yang lebih harum bila dibandingkan bersama tipe apel Malang lainnya. Apel Manalagi mendapatkan permintaan pasar yang paling banyak di bandingkan dengan jenis apel malang lainnya.

2. Apel Rome Beauty

Apel Rome Beauty ialah varian Apel yang rasanya agak asam. Warna kulit buah hijau dengan balutan merah. Bentuknya bulat seperti bentuk buah Apel Manalagi tapi memiliki lekukan pada anggota ujung lebih dalam. Apel Rome Beauty benar-benar sesuai untuk bahan baku produksi sari apel.

3. Apel Hijau Malang

Sesuai dengan namanya type Apel Hijau Malang ini punya kulit buah hijau (green). ini sering di cari untuk sebagai bahan baku jus apel. Namun apel varian hijau ini mulai jarang dibudidayakan oleh masyarakat.

4. Apel Anna

Apel Anna juga type baru yang dikembangkan di Malang, baru lebih kurang 16 th. ini tetapi sudah punyai trend pasar tersendiri. Hal ini karena Apel Anna punyai rasa kombinasi manis dan asam dengan daging buah masir lunak namun isinya padat. Kekurangan dari Apel Anna ialah tidak cukup tahan lama dibandingkan jenis Apel Manalagi. 

 
harga apel malang di bandung

Peluang Bisnis Apel Malang di Bandung

Bisnis jual apel malang di Bandung masih terbuka lebar apalagi anda bisa secara langsung melakukan pembelian di petani yang merupakan tangan bertama memungkinkan harga apel malang di bandung yang akan didapatkan bisa bersaing secara kompetitif. Distribusi yang teratur dan tepat waktu juga merupakan salah satu kuncinya dalam usaha jual beli buah segar. 
 

Jual Apel Malang di Bandung

Sebagaimana dijelaskan di atas bahwa kami merupakan Distributor Apel Malang yang melayani penjualan atau dsitribusi Apel Malang ke Bandung. Tentu ini terlalu cocok dengan Anda yang tengah mencari Jual Apel Malang di Bandung. Anda dapat langsung memperoleh Apel Malang berasal dari Pusatnya. Dengan kapasitas panen lebih dari 9 ton maka kami selamanya siap untuk melayani keperluan Apel Malang di kota anda juga seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa