Jual Apel Malang Harga Kebun Langsung Dari Petani

 

jual apel malang

Jual Apel Malang. Anda tengah mencari Jual Apel Malang ? Anda sudah berada di situs yang sesuai. Sebab kami adalah perusahaan yang melayani penjualan Apel Malang kawasan Indonesia.

Tentang Apel Malang 

Apel merupakan salah satu buah yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Jika mendengar kata Apel, pasti dapat segera terpikir buah yang berwarna merah, hijau atau kuning bersama dengan rasa manis. Selain itu, kita terhitung bakal teringat kalau Apel merupakan salah satu buah yang punya banyak manfaat bagi kesehatan.

Ada banyak sekali jenis apel yang dijual di pasar. Namun terdapat satu varian Apel yang hanya tumbuh serta dibudidayaka di Indonesia yaitu Apel Malang. Ya, Apel Malang ialah Apel yang hanya ditanam di Indonesia tepatnya di kota Batu Malang. Dan ternyata Apel Malang ini bukan hanya kondang di Indonesia saja melainkan tenar juga di luar negeri. Jadi sebagai warga negara yang cinta produk asli Indonesia pasti bakal menentukan Apel Malang sebagai pilihan utama kala akan membeli buah Apel. Lha orang luar negeri aja bahagia dengan Apel Malang, semestinya kami sebagai warga negara Indonesia wajib lebih senang lagi dengan Apel Malang.

Selain rasanya yang populer enak. Apel Malang juga tersedia banyak jenisnya, antara lain :

1. Apel Manalagi

Apel Manalagi ialah tipe Apel Malang yang mempunyai rasa paling manis dengan daging buah sedikit keras. Apel Manalagi punyai warna hijau kekuningan dengan aroma buahnya yang lebih harum apabila dibandingkan dengan jenis apel Malang lainnya. Apel Manalagi miliki kandungan air yang lumayan sedikit sehingga mempunyai daya tahan buah lebih lama dan cocok untuk di jual ulang di toko buah seluruh Indonesia. Jika Anda sedang mencari distributor Apel Malang Manalagi , langsung hubungi kita lewat WA 0813-5839-7862. Kami siap melayani pesanan Apel Malang ke seluruh Indonesia.

2. Apel Rome Beauty

Apel Rome Beauty ialah type Apel yang rasanya sedikit asam dengan rasa yang kuat. Warna kulit buah hijau dengan balutan merah. Bentuknya bulat seperti wujud buah Apel Manalagi tapi memiliki lekukan pada anggota ujung lebih dalam. Apel Rome Beauty amat cocok untuk bahan baku produksi sari apel. Jika Kamu sedang cari agen Apel Rome Beauty, langsung hubungi kita lewat WA 0813-5839-7862. Kita siap melayani penjualan Apel Rome Beauty ke seluruh Indonesia.

3. Apel Green Smith

Sesuai dengan namanya varian Apel Malang ini memiliki kulit buah hijau (green). Apel Green Smith ini terlampau sesuai sebagai bahan baku jus apel. Namun apel type green smith ini mulai jarang dibudidayakan oleh warga.

4. Apel Anna

Jenis apel ini adalah yang paling jadi andalan untuk wisata petik buah apel di Malang. Apel Anna juga varian baru yang dikembangkan di Malang, baru sekitar 16 tahun ini tetapi udah memiliki pasar tersendiri. Hal ini dikarenakan Apel Anna memiliki rasa gabungan manis dan asam dengan daging buah masir lunak tetapi isinya padat. Bentuk buahnya juga seperti trapesium terbalik. Disamping itu, Apel Anna juga membawa aroma apel yang kuat, kulitnya tipis. Kekurangan dari Apel Anna ialah kurang tahan lama dibandingkan style Apel Manalagi. Jika Anda sedang cari distributor Apel Anna, segera hubungi kita lewat WA 0813-5839-7862.

5. Apel Wanglin

Jenis paling akhir Apel Malang ialah Apel Wanglin. Apel ini hasil persilangan apel Manalagi bersama dengan buah Pear. Sehingga membuahkan buah apel bersama rasa manis dan segar seperti buah pear. Namun Apel jenis ini masih belum banyak dikembangkan di Malang.

Peluang Bisnis Apel Malang

Bisnis buah segar tetap terbuka lebar. Apalagi dimasa pandemi seperti ini. Karena buah fresh miliki banyak kegunaan untuk melindungi kebugaran serta menaikkan imunitas tubuh. Jika Anda memiliki toko buah dan idamkan menambah item buah di toko Anda. Salah satu buah yang perlu Anda masukkan ke daftar tersebut adalah Apel Malang. Sebagaimana dilansir oleh Kompas.com bahwa selama jaman pandemi ini stok buah impor menipis tapi permohonan akan apel fresh meningkat. Sehingga permintaan masyarakat pada Apel Malang juga ikut meningkat. Harga Apel Malang berlainan beda ada beragam pilihan merasa dari Grade A hingga D serta banyaknya kuantitas pembelian bakal terhitung mempengaruhinya. Ada termasuk Dengan pembelian sistem tebas habis seisi kebun di mana customer segera singgah ke kebun kami bersama berbagai grade sanggup kamu dapatkan tapi bersama dengan satu harga.

Jual Apel Malang

Sebagaimana dijelaskan di atas bahwa kami ialah Distributor Apel Malang yang melayani penjualan atau distribusi Apel Malang. Tentu ini amat cocok bersama dengan Anda yang sedang mencari Jual Apel Malang . Anda bakal langsung memperoleh Apel Malang dari Pusatnya. Dengan kapasitas panen lebih berasal dari 5 ton maka kita senantiasa siap untuk melayani keperluan Apel Malang di kota kamu serta semua wilayah Indonesia.

Mengapa Harus Beli Apel Malang di JualApelMalang.com

Salah satu kunci berhasil usaha buah fresh adalah senantiasa terjamin kwantitas dan kwalitas berasal dari buah segar tersebut. Begitu juga bersama dengan usaha Apel Malang. Berikut lebih dari satu alasan mengapa Anda perlu memilih jualapelmalang.com sebagai pusat kulakan Apel Malang.
  1. Tenaga Ahli. Proses pemeliharaan dan pemetikan buah apel di kebun kita secara segera ditangani oleh tenaga yang udah berpengalaman dan pakar dibidang perkebunan apel. Sehingga kwalitas produk Apel Malang kami selalu terjamin.
  2. Stok Apel Selalu Ready. Dengan kapasitas panen 7 ton perminggu dapat senantiasa menjamin ketersediaan Apel Malang, supaya siap melayani keperluan Apel Malang di seluruh lokasi Indonesia.
  3. Pengiriman Apel Malang. Kami siap melayani menjual Apel Malang serta semua wilayah Indonesia yang terjangkau oleh ekspedisi darat maupun ekspedisi laut.
  4. Proses Pemesanan Yang Mudah. Proses pemesanan buah Apel Malang yang mudah. Anda memadai menghubungi kami melalui WA 0813-5839-7862 serta konsultasikan keperluan Apel Malang dan juga cara pengiriman Apel Malang.
Empat poin di atas jadi keunggulan kami sebagai Distributor serta Pemasok Buah Apel Malang juga seluruh indonesia. Jangan segan untuk mengkonsultasikan lebih-lebih dahulu berkenaan kebutuhan Apel Malang di kepada kami lewat WA 0813-5839-7862. Demikian Info mengenai jual Apel Malang. Semoga dengan Info ini Anda dapat mengembangkan toko buah Anda dengan stok buah Apel Malang yang tetap segar juga ready di dalam kuantitas berapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa