Jual Apel Hijau Malang


Jual Apel Hijau Malang saat ini makin sulit kita temui di pasar perkotaan, namun anda tidak perlu kuatir kami siap melayani permintaan pasar dengan kualitas terbaik.


Jual Apel malang pembelian bisa dilakukan secara online, siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. untuk packing kemasan kami lakukan deng dus. 1 Dus berisi kurang lebih 20 Kg yang telah kami sortir berdasarkan pesanan anda.

Pengiriman kami menggunakan jasa kereta api logistik (KALOG). Lama pengiriman biasanya sekitar 1 sampai dengan 2 hari. Paket diambil di statsiun terdekat, namun juga bisa diantar di lokasi tempat tinggal anda dengan biaya tambahan. 



Untuk mengenai kualitas kesegaran buah apel malang hijau kami menjamin, karena buah langsung kami ambil dari kebun yang berada di Nongkojajar Jawa timur.

Selain apel hijau malang kami juga menerima pemesanan Apel Rome Beauty. Dengan berbagai ukuran sesuai dengan stok yang kami miliki.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga Jual Apel Hijau Malang jangan sungkan hubungi kami 24 jam nonstop mulai hari senin sampai dengan minggu (libur nasional tetap buka). 0813.5839.7862 Whatsapp/SMS/Telp.






wa