Jual Apel Malang Di Batu

jual apel malang di batu

 

Jual Apel Malang di Batu dengan skala besar BOSS APEL Malang siap mensupplay kebutuhan anda saat ini. Harga apel malang di kota Batu sering kali fluktuatif dikarenakan tingginya permintaan pasar di luar daerah Batu. Namun anda tidak perlu khawatir karena stok buah apel kami sangat berlimpah dan terkamin kualitas mutu kesegarannya.


Jenis Apel Malang Di Kota Batu

1. Apel Manalagi

Apel Manalagi adalah type Apel Malang yang membawa rasa paling manis dengan daging buah sedikit keras. Apel Manalagi memiliki warna hijau kekuningan bersama aroma buahnya yang lebih harum kalau dibandingkan bersama dengan varian apel Malang lainnya. Apel Manalagi miliki kandungan air yang cukup sedikit jadi miliki kekuatan tahan buah lebih lama dan cocok untuk di jual ulang di toko buah seluruh Indonesia.

2. Apel Rome Beauty

Apel Rome Beauty ialah jenis Apel yang rasanya sedikit asam bersama rasa yang kuat. Warna kulit buah hijau bersama balutan merah. Bentuknya bulat layaknya bentuk buah Apel Manalagi tetapi mempunyai lekukan terhadap anggota ujung lebih dalam. Apel Rome Beauty sangat cocok untuk bahan baku produksi sari apel. Jika Kalian tengah cari agen Apel Rome Beauty Batu,

3. Apel Anna

Jenis apel ini merupakan yang paling menjadi andalan buat wisata petik buah apel di Malang. Apel Anna terhitung tipe baru yang dikembangkan di Malang, baru lebih kurang 16 th. ini tapi sudah punya pasar tersendiri. Hal ini gara-gara Apel Anna mempunyai rasa gabungan manis dan asam bersama dengan daging buah masir lunak tapi isinya padat. Bentuk buahnya juga layaknya trapesium terbalik. Disamping itu, Apel Anna juga mempunyai aroma apel yang kuat, kulitnya tipis. Kekurangan dari Apel Anna merupakan tidak cukup tahan lama dibandingkan varian Apel Manalagi.

 

Wilayah Bisnis Apel Malang di Batu

Pengiriman apel malang wilayah kota Batu meliputi Bumiaji, Junrejo, Oro-oro Ombo, Pesanggrahan, Sidomulyo, Sumberejo, Ngaglik, Sisir, Songgokerto, Temas, Bulukerto, Giripurno, Gunungsari, Pandanrejo, Punten, Sumber Brantas, Sumbergondo, Tulungrejo, Beji, Mojorejo, Pendem, Tlekung, Torongrejo, Dadaprejo

Jual Apel Malang di Batu

Sebagaimana dijelaskan di atas bahwa kita merupakan Distributor Apel Malang yang melayani penjualan atau dsitribusi Apel Malang ke Batu. Tentu ini terlalu cocok dengan Anda yang tengah cari Jual Apel Malang di Batu. Anda akan segera mendapatkan Apel Malang dari Pusatnya. Dengan kapasitas panen lebih berasal dari 5 ton maka kami selamanya siap untuk melayani keperluan Apel Malang di kota anda juga semua wilayah Indonesia.

 

Website : https://www.jualapelmalang.com/
Email : bossapel06@gmail.com
Phone/WA/SMS : 0813.5839.7862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa