Jual Apel Malang Di Jogja Kualitas Super Langsung Dari Petani 0813.5839.7862

jual apel malang di jogja

Agen jual apel Malang di Jogja siap mensuplay kebutuhan buah segar tersedia pilihan Manalagi, Rome Beauty (RB) dan Anna, dengan harga per kilo khusus distributor paling terjangkau sudah termasuk ongkos sortir dan pengepakan / packing dengan pengiriman jalur darat kurang lebih tiga sampai empat hari sudah sampai

Jual Apel Malang Di Jogja WA 0813.5839.7862

BOSS APEL Malang merupakan salah satu supplayer besar khusus apel malang dengan bekerjasama ratusan petani di daerah Batu malang dan Nongkojajar dataran tinggi lereng gunung Bromo, dimana hasil panen yang mencapai tujuh ton setiap minggunya serta kondisi alam yang masih jauh dari polusi udara menjamin kesegaran kualitas apel malang terjaga saat pengiriman hingga di tempat konsumen,

1. Apel Manalagi

Apel Manalagi adalah jenis Apel Malang yang mempunyai rasa paling manis dengan daging buah sedikit keras memiliki warna hijau kekuningan dan aroma buahnya yang harum apabila dibandingkan dengan varian apel Malang lainnya.

2. Apel Rome Beauty

Apel Rome Beauty (RB) ialah jenis Apel yang rasanya sedikit asam warna kulit buah hijau bersama balutan merah sangat sesuai untuk bahan baku produksi sari apel.

3. Apel Anna

Apel Anna punyai rasa antara manis dan asam dengan daging buah masir lunak tetapi isinya padat. Bentuk buahnya termasuk layaknya trapesium terbalik. Disamping itu, Apel Anna juga mempunyai aroma apel yang kuat, kulitnya tipis. Kekurangan dari Apel Anna adalah tidak cukup tahan lama dibandingkan type Apel Manalagi.


Jual Apel Malang di Jogja

Sebagaimana dijelaskan di atas bahwa kami ialah Distributor Apel Malang yang melayani penjualan atau distribusi Apel Malang ke Jogja meliputi area Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Pakualaman, Adikarto, Wates, Sleman, jogja, Wonosari, Yogjakarta. Tentu ini terlalu sesuai bersama Anda yang sedang cari Jual Apel Malang di Jogja. Anda dapat segera beroleh Apel Malang berasal dari Pusatnya. 
 

 

Mengapa Harus Beli Apel Malang di JualApelMalang.com

Salah satu kunci berhasil usaha buah fresh adalah senantiasa terjamin kwantitas dan kwalitas dari buah fresh tersebut. Begitu terhitung dengan usaha Apel Malang di Jogja. Berikut lebih dari satu alasan mengapa Anda harus memilih BOSS APEL Malang sebagai pusat kulakan Apel Malang di Jogja.
  1. Tenaga Ahli. Proses pemeliharaan dan pemetikan buah apel di kebun kita secara langsung ditangani oleh tenaga yang telah mempunyai pengalaman dan ahli dibidang perkebunan apel. Sehingga kwalitas produk Apel Malang kita tetap terjamin.
  2. Stok Apel Selalu Ready. Dengan kapasitas panen 7 ton perminggu bakal tetap menanggung ketersediaan Apel Malang, sehingga siap melayani keperluan Apel Malang di Jogja dan seluruh wilayah Indonesia.
  3. Pengiriman Apel Malang ke Jogja. Kami siap melayani jual Apel Malang di Jogja serta seluruh lokasi Indonesia yang terjangkau oleh ekspedisi darat maupun ekspedisi laut.
  4. Proses Pemesanan Yang Mudah. Proses pemesanan buah Apel Malang di Jogja yang mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa