Distributor Jual Apel Malang Di Kalimantan Berkualitas

 

jual apel malang di kalimantan

Distributor Jual Apel Malang Di Kalimantan Berkualitas terjamin kesegarannya karena kami sebagai tangan pertama langsung dari kebun petani, dengan stok berlimpah siap supply baik kapasitas besar ataupun kecil mulai dari grade A hingga D.


Jenis apel malang yang BOSS APEL distribusikan ada tiga yaitu apel manalagi, apel rome beauty dan apel anna. Untuk musim tertentu juga tersedia apel hijau malang yang saat ini semakin sulit ditemui. Harga apel malang di Kalimantan dibedakan berdasarkan besar ukuran dan kualitasnya satu dus beratnya kurang lebih 25 kilogram . Semakin besar dan mulus tanpa cacat maka tergolong Grade A.


Proses pemetikan, sortir hingga pengepakan dilakukan dengan sangat hati-hati oleh tim BOSS APEL Malang yang sudah memiliki pengalaman bertahun tahun, jadi pelanggan tidak perlu khawatir dan pasti pesanan akan sampai di lokasi tepat waktu.


BOSS APEL Malang sebagai  Distributor Jual Apel Malang Di Kalimantan meliputi wilayah Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabah, Kalimantan Barat, Bontang, Kalimantan Timur, Balikpapan, Kalimantan Tengah Palangkaraya, Kalimantan Utara Tanjung Selor, Samarinda, Kuching, Sarawak, Banjarmasin, Kinabalu, Sabah, Palangka Raya, Pontianak, Sibu, Sandakan, Tawau, Miri, Tarakan, Singkawang, Bandar Seri Begawan.

 

Bagi anda yang berminat berdagang buah segar Jual Apel Malang Di Kalimantan, kami siap membantu mensupport ketersediaannya. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi BOSS APEL Malang atau juga bisa berkunjung di kebun kami untuk melihat proses perawatan kebun apel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa