Jual Apel Manalagi



Bagi masyarakat jawa timur tentunya sudah tidak asing lagi dengan Apel Manalagi. Pusat Jual Apel Manalagi terletak di kota Batu, namun perlu diketahui bahwa penghasil Apel Manalagi terbesar saat ini ada di daerah Nongkojajar Pasuruan.

Apel Manalagi keberadaannya sering di cari di berbagai wilayah di Indonesia, permintaan terbesar ada di wilayah jakarta, lampung, kalimantan dan denpasar bali.

Apel malang sebenarnya mempunyai dua jenis varian yaitu apel manalagi dan apel hijau (rome beauty) begitulah masyarakat sekitar menyebutnya. Karakter rasa Manalagi mempunyai rasa yang segar dan manis, kalau apel rome beauty rasa asam dan renyah.

Biasanya para pengepul apel dari kota batu malang datang langsung di kebun kami yang terletak di dataran tinggi nongkojajar, dengan membawa kemasan dan memakai label sendiri.

Para pengepul juga dadang dari berbagai wilayah di jawa timur, misalnya dari Ngawi, Semarang dan jogjakarta.

Jika anda mencari tempat jual apel manalagi sesungguhnya di sinilah tempat terbaik yang bisa anda hubungi. Membeli apel manalagi di tempat kami terjamin segar dan berkualitas. Kami siap kirim ke seluruh wilayah di Indonesia.

Mengenai harga anda bisa langsung negosiasi dengan kami. Sistem pembayaran akan dilakuan secara langsung tunai di tempat kami. Packing sudah dilakukan dengan tenaga yang berpengalaman.

Sistim jual yang kami terapkan adalah sistem tebas habis seisi kebun, untuk ukuran campur mulai dari yang kecil sampai terbesar (grade A). Kepercayaan adalah modal utama yang kami harapkan.

Ketersediaan kebutuhan apel di tempat kami sangat banyak, anda tidak perlu kuatir. Kami bekerjasama dengan beberapa petani di tempat kami yang sudah memiliki puluhan hektar lahan kebun apel siap panen sepanjang masa. Bila anda berminat untuk bertanya atau konsultasi jangan sungkan sungkan bisa langsung hubungi kami di nomor :
  • Telpon : 0852 3255 2459
  • SMS : 0852 3255 2459
  • Whatsapp : 0852 3255 2459
Baiklah saya kira cukup itu saja yang bisa kami sampaikan, jika anda mencari jual apel manalagi disinilah pilihan dan tempat terbaik. Buah yang kami sediakan segar berkualitas dari rantai tangan pertama. Kami tunggu order anda...
wa