Jual Apel Malang Di Jawa Timur

jual apel malang di jawa timur

Apel malang ada 2 jenis yang saat ini sudah langka keberadaannya yaitu manalagi atau apel hijau dan Rome beauty . Kadang kita bisa menemukan di supermarket besar namun kadang kala tidak ada.

Anda tidak perlu kuatir lagi untuk bisa mendapatkan apel malang. Kami siap menerima pemesanan apel batu malang di wilayah Jawa Timur.

Hubungi kami untuk konsultasi di nomor 0813.5839.7862 WA/SMS/TELP. 24 Jam nonstop buka mulai hari senin sampai minggu. Hari libur nasional tetap buka


Pengiriman untuk wilayah jawa timut kami menggunakan ekspedisi KALOG. Pesanan anda bisa diambil di Statsiun atau pun diantar ke lokasi tujuan (ada biaya tambahan). Lama pengiriman estimasi waktunya 1-2 hari kerja.

Mengenai ukuran atau Grade apel anda bisa konfimasi terlebih dahulu pada kami, Karena barang putarannya terlalu cepat, biasanya kami akan mengirimkan pesanan anda 1 hari setelah transfer.



Untuk packing kami menggunakan kardus yang isinya masing masing 20 Kg. Kualitas apel terjamin segar dan berkualitas. Adnda tidak perlu rahgu lagi jika ingin order di kami.





jual apel malang di surabaya, jual apel malang di Gresik, jual apel malang di Sidoarjo, jual apel malang di Mojokerto, jual apel malang di Jombang, jual apel malang di Mojokerto, jual apel malang di Bojonegoro, jual apel malang di Tuban, jual apel malang di Lamongan, jual apel malang di Ngawi, jual apel malang di Magetan, jual apel malang di Ponorogo, jual apel malang di Pacitan, jual apel malang di Madiun, jual apel malang di Kediri, jual apel malang di Nganjuk, jual apel malang di Blitar, jual apel malang di Tulungagung, jual apel malang di Trenggalek, jual apel malang di Probolinggo, jual apel malang di Bondowoso, jual apel malang di Situbondo, jual apel malang di Jember, jual apel malang di Banyuwangi, jual apel malang di Blitar, jual apel malang di Kediri
wa