Jual Apel Malang Di Sulawesi Langsung Dari Kebun Kualitas Premium

jual apel malang di sulawesi

Jual Apel Malang di Sulawesi. BOSS APEL Malang siap mensuplay kebutuhan buah apel malang segar berbagai jenis mulai dari apel manalagi, rome beauty dan anna dengan kapasitas besar maupun kecil, estimasi pengiriman kurang lebih 5 sampai 6 hari kerja melalui ekspedisi kapal laut sedangkan dengan kondisi khusus urgency bisa jalur udara satu hari sampai.

Mengenal Apel Malang

Apel ialah salah satu buah yang banyak digemari oleh masyarakat. Bila mendengar kata Apel, pasti akan segera terbayang buah yang berwarna merah, hijau atau kuning bersama dengan rasa manis juga sedikit biji di dalamnya. Selain itu, kami termasuk bakal teringat jikalau Apel merupakan salah satu buah yang mempunyai banyak manfaat buat kesehatan. Ada banyak sekali jenis apel yang dijual di pasar. Namun ada satu jenis Apel yang cuma tumbuh serta dibudidayaka di Indonesia yakni Apel Malang. Ya, Apel Malang ialah Apel yang cuma ditanam di Indonesia tepatnya di kota Batu Malang. Dan ternyata Apel Malang ini bukan cuma tenar di Indonesia saja melainkan tenar terhitung di luar negeri. Jadi sebagai warga negara yang cinta produk asli Indonesia tentu akan pilih Apel Malang sebagai pilihan utama saat akan membeli buah Apel. Lha orang luar negeri aja puas bersama Apel Malang, semestinya kita sebagai warga negara Indonesia mesti lebih senang lagi pada Apel Malang. Selain rasanya yang terkenal enak. Apel Malang juga ada banyak tipenya, antara lain :

1. Apel Manalagi

Apel Manalagi ialah varian Apel Malang yang mempunyai rasa paling manis bersama dengan daging buah sedikit keras. Apel Manalagi mempunyai warna hijau kekuningan bersama dengan aroma buahnya yang lebih harum bila dibandingkan dengan type apel Malang lainnya. Apel Manalagi memiliki kadar air yang lumayan sedikit hingga punyai kekuatan tahan buah lebih lama dan cocok untuk di jual ulang di toko buah seluruh Indonesia.

2. Apel Rome Beauty

Apel Rome Beauty ialah jenis Apel yang rasanya sedikit asam dengan rasa yang kuat. Warna kulit buah hijau dengan balutan merah. Bentuknya bulat layaknya bentuk buah Apel Manalagi namun memiliki lekukan pada anggota ujung lebih dalam. Apel Rome Beauty amat cocok untuk bahan baku produksi sari apel.

3. Apel Hijau

Sesuai dengan namanya tipe Apel Malang ini memiliki kulit buah hijau (green). Apel ini cocok sebagai bahan baku jus apel. Namun apel tipe green smith ini mulai jarang ditanam oleh warga.

4. Apel Anna

Jenis apel ini ialah yang paling jadi andalan untuk wisata petik buah apel di Malang. Apel Anna terhitung tipe baru yang dikembangkan di Malang, baru lebih kurang 16 tahun ini tapi sudah punya pasar tersendiri. Hal ini sebab Apel Anna punyai rasa gabungan manis dan asam bersama daging buah masir lunak tapi isinya padat. Bentuk buahnya termasuk seperti trapesium terbalik. Disamping itu, Apel Anna juga mempunyai aroma apel yang kuat, kulitnya tipis. Kekurangan dari Apel Anna merupakan kurang tahan lama dibandingkan varian Apel Manalagi.



Distribusi Apel Malang di Sulawesi

Kami melayani Jual Apel Malang di Sulawesi jenis manalagi, Rome Beauty (RB), Anna dan Apel Hijau meliputi wilayah Makassar, Kendari, Palopo, Gorontalo, Palu, Manado, Bitung, Gowa, Barru, Jeneponto, Baubau, Parepare, Gorontalo, Bantaeng, Kotamobagu, Bone, Watampone, Bulukumba, Enrekang, Sungguminasa, Bontosunggu, Kepulauan Selayar, Luwu, Maros, Belopa, Malili, Masamba, Turikale, Pangkajene, Pinrang, Watang Sidenreng, Balangnipa, Sinjai, Watansoppeng, Pattallassang, Takalar, Tana Toraja, Rantepao, Wajo, Sengkang, Tomohon, Bitung, Minahasa, Airmadidi, Ratahan, Tondano, Talaud, Melonguane, Ondong Siau, Biaro, Sangihe, Tahuna, Boroko, Tutuyan, Molibagu, Lolak, Mongondow, Majene, Mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali Mandar, Banggai, Luwuk, Salakan, Buol, Donggala, Bungku, Morowali, Kolonedale, Poso, Sigi, Biromaru, Tolitoli, Ampana, Ambeli, Baruga, Mandonga, Poasia, Kadia, Kambu, Puwatu, Wua-wua.

harga apel malang di sulawesi


Jual Apel Malang di Sulawesi

Sebagaimana dijelaskan di atas bahwa kami ialah Distributor Apel Malang yang melayani penjualan atau distribusi Apel Malang ke Sulawesi. Tentu ini sangat cocok bersama dengan Anda yang tengah mencari Harga Apel Malang di Sulawesi. Anda dapat langsung mendapatkan Apel Malang berasal dari Pusatnya. Dengan kapasitas panen lebih dari 5 ton maka kita senantiasa siap untuk melayani kebutuhan Apel Malang di kota kamu juga seluruh Indonesia.

Mengapa Harus Beli Apel Malang di JualApelMalang.com

Salah satu kunci berhasil usaha buah fresh adalah selamanya terjamin kwantitas dan kwalitas berasal dari buah segar tersebut. Begitu terhitung bersama dengan bisnis Apel Malang di Sulawesi. Berikut beberapa alasan mengapa Anda kudu menentukan jualapelmalang.com sebagai pusat kulakan Apel Malang di Sulawesi Anda.
  1. Tenaga Ahli. Proses pemeliharaan serta pemetikan buah apel di kebun kami secara segera ditangani oleh tenaga yang telah berpengalaman dan ahli dibidang perkebunan apel. Sehingga kwalitas produk Apel Malang kami selamanya terjamin.
  2. Stok Apel Selalu Ready. Dengan kapasitas panen 7 ton perminggu bakal selamanya menanggung ketersediaan Apel Malang, agar siap melayani keperluan Apel Malang di Sulawesi dan seluruh wilayah Indonesia.
  3. Pengiriman Apel Malang ke Sulawesi. Kami siap melayani jual Apel Malang di Sulawesi serta semua wilayah Indonesia yang terjangkau oleh ekspedisi darat maupun ekspedisi laut.
  4. Proses Pemesanan Yang Mudah. Proses pemesanan buah Apel Malang di Sulawesi yang mudah.
Empat poin di atas menjadi keistimewaan kami sebagai Distributor serta Pemasok Buah Apel Malang di Sulawesi juga seluruh indonesia. Jangan segan untuk mengkonsultasikan terlebih dahulu mengenai keperluan Apel Malang di Sulawesi kepada kita lewat WA 0813-5839-7862. Demikian informasi mengenai jual Apel Malang di Sulawesi. Semoga bersama dengan informasi ini Anda mampu mengembangkan toko buah Anda bersama dengan stok buah Apel Malang yang tetap segar juga ready dalam jumlah berapapun.

1 komentar:

wa